Download Game Pokemon GBA

Kalau biasanya Pokemon Indonesia menghadirkan link untuk mendownload game, kali ini Pokemon Indonesia menghadirkan game-game pilihan yang langsung dapat didownload. Selain itu file-file game-nya berukuran relatif kecil dan juga sudah termasuk emulator di dalamnya. Silakan klik pada attachment untuk mengunduhnya. Ini dia daftarnya:

Pokemon Yellow Version

Ash mendapatkan Pikachu yang nakal dan tak penurut sebagai pokemon pertamanya dari Profesor Oak. Perjalanannya untuk menjadi Pokemon Master pun dimulai. Mampukah ia mewujudkan mimpinya menjadi Pokemon Master? Sanggupkah ia memenuhi tantangan Profesor untuk melengkapi data PokeDex-nya dan juga mengalahkan saingan terberatnya, Gary yang tak lain adalah cucu sang Profesor?



Pokemon Crystal Version

Awalnya Chris hanya mendapat tugas dari Profesor Elm untuk mengantarkan bingkisan kepada seorang ahli Pokemon. Namun, pertemuannya dengan Profesor Oak merubah segalanya. Dia pun memulai perjalanannya untuk menjadi Pokemon Master dan melengkapi data PokeDex dengan ditemani Pokemon pemberian Profesor Elm. Selain itu dia pun harus menyingkap misteri pencurian Pokemon. Mampukah Chris mewujudkan mimpinya?



Pokemon Emerald Version

May adalah putri dari Norman, seorang Leader dari Pokemon Gym. Ia ingin menjadi pelatih Pokemon sekuat ayahnya. Suatu hari ketika baru pindah rumah ke kota Littleroot, ia menolong Professor Birch, yang kemudian memberikannya seekor Pokemon. Dengan Pokemon pemberian Professor, May pun memulai perjalanannya sebagai pelatih Pokemon. Mampukah May menjadi sekuat ayahnya? Serta mampukah ia menghadapi perseteruan dua tim penjahat yang berniat membangkitkan Pokemon Legenda?



Pokemon LeafGreen Version

Green memulai petualangannya sebagai Pokemon Trainer dari Kota Pallet setelah mendapatkan seekor pokemon dari Professor Oak. Dalam perjalanannya menjadi Pokemon Master, Green berhadapan dengan banyak trainer canggih dan juga tim Rocket, tim penjahat yang menggunakan pokemon untuk mendapatkan kekayaan. Mampukan Green menjadi Juara Liga Pokemon? Apakah ia juga mampu mengalahkan Tim Rocket?





Klik pada attachment di bawah ini untuk mengunduh gamenya....

Attachment: Pokemon Yellow Version.zip
Attachment: Pokemon Crystal Version.zip
Attachment: Pokemon Emerald Version.rar
Attachment: Pokemon LeafGreen Version.zip
Attachment: Pokemon FireRed Version.rar
Attachment: Pokemon Trading Card Game.zip
Attachment: Pokemon Ruby Version.rar
Attachment: Pokemon Sapphire Version.rar
Attachment: Pokemon Pinball - Ruby & Sapphire.rar
Attachment: Pokemon Gold Silver Kemasan Hemat.rar

0 komentar:

Posting Komentar

Follower

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...