Menigkatkan PageRank Alexa

Menindaklanjuti postingan terdahulu tentang "Page Rank Alexa" maka postingan kali ini saya akan mencoba untuk memberikan sedikit tips dan triks agar peringkat Page Rank Alexa blog meningkat. Mengapa Peringkat Page Rank Alexa itu perlu ?? karena Alexa ini memberikan informasi tentang kualitas dan popularitas dari sebuah blog, berguna untuk diterima dalam program make money online, selain itu juga membantu mengetahui posisi jika terdapat kompetisi dan bisa mengetahui volume traffic dari blog. Dan jika anda membuat blog dengan tujuan mencari uang di internet Page Rank Alexa ini sangat perlu, karena ada beberapa situs tempat mencari uang di internet menjadikan Page Rank Alexa sebagai tolak ukur, semakin bagus Page Rank Alexa yang dimiliki maka semakin banyak pula para pemasang iklan atau advertiser yang mau memasang iklan pada blog tersebut, tentunya ini akan meningkatkan income kita.

Nah, sekarang kita telah mengerti mengapa Page Rank Alexa itu sangat penting bagi blog, dan untuk mendapatkan peringkat Page Rank Alexa yang bagus pada blog, bisa dilakukan melalui beberapa cara berikut ini :

- Buat postingan yang menarik agar banyak pengunjung yang datang

- Daftar blog anda pada search engine, agar mudah terindex

- Cari backlink sebanyak-banyaknya dan berkualitas

- Memberi komentar pada situs yang banyak pengunjungnya dan mempunyai page rank tinggi, beri komentar yang bagus supaya bisa menarik perhatian pemilik blog atau pengguna lain, sertakan link sehingga orang lain bisa dengan mudah menuju ke blog anda

- Update blog secara berkala, karena google lebih senang dengan situs yang sering di update karena google menganggap ada kegiatan yang kontinu dalam blog anda.

- Daftarkan blog anda ke blog katalog, atau blog direktori gratisan, semakin banyak tautan dari blog lain ke blog anda, maka google akan semakin menganggap blog anda berbobot.

- Aktif dalam forum diskusi seperti google grup, yahoo answer, atau social networking seperti friendster dan FaceBook

- Daftarkan blog anda ke technorati

- Menginstal Alexa toolbar pada browser anda, atau memasang widget alexa pada blog

- Biasakan masuk ke situs anda menggunakan google search

- Buat link antar halaman, dan link dari halaman home ke sub halaman dan sebaliknya

ini adalah beberapa tips untuk meningkatkan Page Rank Alexa, mungkin masih banyak lagi tips yang bisa digunakan untuk meningkatkan Page Rank Alexa, dan bagi para blogger-blogger yang master, jika memiliki tips untuk meningkatkan Page Rank Alexa dapat di posting pada kolom komentar....ya.. bagi bagi ilmu gitu lho...he..he

Selamat Mencoba........

0 komentar:

Posting Komentar

Follower

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...