Membuka RUN, TASK MANAGER, dan CMD di WarNet

Kalo kita ngenet di warnet biasanya cmd, run, task manager gak bisa di buka dengan berbagai macam cara, tapi gw ada solusi lain.

1. Cmd
-klik kanan>>new>>text document(terserah di mana aja)
-tulis @start
-file>>save as>>file name(terserah mau kasih nama apa yang penting extentionnya .bat misal xxx.bat ".bat>>save
-klick xxx tadi jadi deh cmdnya

2. Run
gw sampe sekarang gak pernah bisa buka run di warnet, dah gua ikutin semua tutorial yang gw cari di serch engine tapi tetep gak bisa-bisa akhirnya gw nemuin cara lain yaitu software running yaitu software yang berfungsi sebagai run.
download di sini

3. Task Manager
sama aja kek run, gw gak pernah bisa buka, tapi ada cara lain pakek software
download di sini


Semoga dapat membantu kalian semua !

0 komentar:

Posting Komentar

Follower

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...