17 Blog Pilihan: Blogging and Make Money From Blog


Salah satu ekses negatif -- jika boleh dikatakan demikian -- lahirnya internet dan media online adalah berjejalnya informasi secara berlebihan (overwhelmed information). Silahkan coba browse kata kunci apa saja via Google search engine dan abrakadabra, Anda akan dihadapkan pada puluhan, ratusan atau bahkan jutaan halaman hasil pencarian dengan daftar situs yang tidak terkira jumlahnya.

Soal berikutnya yang tidak mudah adalah menemukan mana informasi yang benar-benar Anda butuhkan dan bisa dipercaya (authoritative sources). Tidak jarang kita dibuat bingung untuk memilih mana informasi yang benar-benar kita butuhkan dari sekian banyak informasi yang tersedia.

Demikian pula halnya jika Anda ingin mencari sumber informasi yang benar dan bisa dipercaya mengenai bagaimana memanfaatkan media blog sebagai sarana mendulang uang melalui internet - blogging and make money from blog.

Dibawah ini saya mencoba merangkum daftar 17 blog pilihan tentang dunia blogging dan make money from blog. Blog-blog yang saya pilih ini sepenuhnya adalah preferensi saya pribadi. Harapan saya sekedar memberi pilihan lain -- jika barangkali Anda memiliki sumber informasi yang berbeda -- untuk mendapatkan informasi tentang blogging business.


Daftar 17 Blog Pilihan: Blogging dan Make Money from Blog:

Blog Berbahasa Inggris:
1. Problogger.net - Darren Rowse
2. Entrepreneurs-Journey.com - Yaro Starak
3. Shoemoney.com - Jeremy Schoemaker
4. Skelliewag.org - Skellie Wag
5. JohnChow.com - John Chow
6. CopyBlogger.com - Brian Clark
7. DoshDosh.com - Maki
8. DailyBlogTips.com - Daniel Scocco
9. BlogHerald.com - Duncan Riley
10. IHelpYouBlog.com - Philip Liu

Blog Berbahasa Indonesia:
1. CosaAranda.com - Cosa Aranda
2. Isnaini.com - Isnaini
3. Virtual.co.id/blog - Nukman Luthfie
4. SeoKita.com - Riyeke Ustadiyanto
5. TheGadgetnet.com - Budi Putra
6. IndraDiky.com - Indra Diky
7. Edy4Life.com - Edy Shb

Sekali lagi, ke-17 blog diatas adalah pilihan saya pribadi. Saya yakin Anda pun memiliki pilihan blog favorit Anda. Saya senang sekali jika Anda mau berbagi informasi blog yang menjadi sumber bacaan Anda.

Selebihnya silahkan berkunjung ke blog-blog tersebut -- dan jika sekiranya menurut Anda bermanfaat, tidak ada salahnya berlangganan RSS blog-blog tersebut agar tidak terlewat informasi yang ada.

Terakhir, jangan lupa segera dipraktekkan ilmu yang didapat. :)

Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Follower

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...