Backlinks Gratis Dari Website PR 5.7.9

Tiga hari yang lalu saya menemukan beberapa website yang menyediakan backlink gratis untuk website dan blog. Apalagi beberapa hari yang lalu saya juga berhasil membuat toko online amazon dengan AOM. Lumayanlah dapat backlink gratis untuk toko online AOM. Oke langsung saja ini beberapa websitenya. Cekidot!!

1. Pikistrips PR5
Pertama anda harus mendaftar di website ini. Setelah selesai mendaftar anda akan mempunyai sebuah akun. Di akun tersebut buatlah profil beserta alamat blog.

2. Sbnation PR7
Sama dengan pikistrips anda harus mendaftar supaya bisa memasang backlink gratis. Di website ini anda bukan saja bisa memasang backlink gratis tapi juga bisa membuat profil seperti halnya facebook dan twiter, juga ada fasilitas blognya.

Sama seperti pikistrip dan sbnation anda harus mendaftar sebagai member supaya bisa memasang backlink gratis. Khusus openstreetmap akun saya telah di hapus karena dianggap melakukan spam. wkakkasdk. memang melakukan spam.

Sebenarnya masih banyak lagi website yang menyediakan backlink gratis. Itu tergantung anda mau mencarinya dan mendaftarkan secara manual. Seperti Angela and Paul backlink yang menyediakan fasiltas backlink gratis untuk website atau blog. Maksud gratisnya anda harus membayarnya kemudian Angela and Paul backlink akan memasang ke website yang menyediakan backlink gratis.

Oya saya mempunyai referensi website yang mempunyai fasilitas mengirim backlink gratis kepuluhan bahkan ratusan website. Anda tinggal memasukkan alamat blog atau website. MegaFoo adalah website yang menyediakan fasiltas backlink gratis.

Tapi anda harus hati-hati sebab saya kurang tahu apakah backlink gratis yang akan dikirim itu memakai cara black hat atau white hat. Karena blog saya belum punya PR dan saya ingin mengotimasi toko online AOM maka saya tidak memikirkan apakah caranya black atau white.wkwskwsk


0 komentar:

Posting Komentar

Follower

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...